Danramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Hadiri Rapat P2TP2A

INFODESA208 Dilihat

INFODESANEWS.COM, Wonogiri – Bertempat di ruang pertemuan Gria Eling Sedulur Wonokarto Kec. Wonogiri, telah di laksanakan rapat dalam rangka peningkatan kapasitas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kecamatan, Selasa(12/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd., Ketua P2TP2A Kab. Wonogiri. Setyorini, M.Si., Seluruh Camat se-Kab. Wonogiri, Seluruh Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Seluruh Kapolsek jajaran Polres Wonogiri, Seluruh ketua P2TP2A kecamatan se Kab. Wonogiri, Perwakilan anggota P2TP2A kecamatan se Kab. Wonogiri.

Sambutan yang disampaikan oleh Sekda meng ucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan sebagai wujud kepedulian dari seluruh elemen pemerintah tingkat bawah untuk betul-betul mengupayakan peningkatan kapasitas terhadap perempuan dan anak yang berada di wilayah wonogiri.

Kita tahu angka kekeraran seksual terhadap perempuan diwilayah Wonogiri masih tergolong tinggi, oleh sebab itu, Pemda beserta jajaranya berusaha keras untuk betul melindungi kaum perempuan dan anak melalui P2TP2A yang telah di bentuk mulai tingkat kabupaten, Kecamatan dan tingkat paling rendah di desa.

Saat ini Kab. Wonogiri masih berpredikat sebagai kabupaten tidak layak anak, untuk itu pemda mengupayakan melalui P2TP2A lebih meningkatkan kapasitasnya sehingga dapat mewujudkan kab. layak bagi anak untuk masa yang akan datang.

Penyampaian materi/diskusi tentang peningkatan Kapasitas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A) Kecamatan, akan dilaksanakan di tingkat kec. Masing masing dengan nara sumber dari P2TP2A Kabupaten, (Pendim 0728/Wng).

Berita Terkait

Baca Juga