Danramil 421-06/Ntr, Kapten Inf Yudiardhi Mohon Doa Restu Saat Menghadiri Tabligh Akbar

INFODESA, NASIONAL260 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Komandan Rayon Meliter (Danramil) 421-06/Ntr, Kapten Inf, Yudiardhi bersama 3 orang anggotanya menghadiri acara Tabligh Akbar di Ponpes Nidhomuddin dusun Dwi Darma desa Negara Ratu Kecamatan setempat, Sabtu (3/10/2020)

Tabligh Akbar yang digelar oleh Ponpes Nidhomuddin dalam rangka pertemun para wali santri Ponpes setempat itu menghadirkan penceramah Syekh Zainuri Rofiq dari Tumboro Jawa Timur, turut hadir Kepala Desa, tokoh Agama tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.

Komandan Koramil 421-06/Natar, Kapten Inf Yudiardhi mengatakan “Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan , karena disamping kami selaku aparat yang berwenang mempunyai wilayah teritorial , namun dengan kegiatan ini kami bisa mengambil hikmah dan pengetahuan tentang agama islam seperti yang saya yakini dan anut selama ini”.kata dia dalam sambutnya.

Disamping itu kami meminta kepada pengurus ponpes dan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan terus dilakukan agar kita semua terhindar dari wabah virus corona ini.
“Saya menghimbau kepada masyarakat dan para wali santri untuk terus berupaya membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini kasusnya terus mengalami peningkatan di sejumlah wilayah termasuk Lampung Selatan.”ujarnya.

“Kami juga mohon doanya kepada Syekh Zainuri dan para wali santri serta seluruh masyarakat untuk mendoakan masyarakat Lampung Selatan, khususnya dan masyarakat luas pada umumnya agar terhindar dari warga virus corona, Kami para TNI juga mohon Doa restu, Karen tak lama lagi kami TNI akan memperingati HUT nya yang Ke-75 tahun semoga kami para prajurit dan Komandan kami dapat terus menjalankan tugas-tugasnya di Lapangan sesuai dengan Tupoksinya sebagai TNI.”pungksnya. (Sg)