oleh

Danramil 24/Puhpelem : Prioritaskan Pembangunan Guna Kesejahteraan Masyarakat

INFODESANEWS.COM, Wonogiri – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan musyawarah rencana kerja pembangunan Tahun 2021 Desa Golo yang bertempat di Balai Desa Golo, Kecamatan Puhpelem, Rabu(15/1).

Turut hadir dalam kegiatan musyawarah tersebut diantaranya Camat Puhpelem yang diwakili Sri Wiyono, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, anggota Polsek Puhpelem Aiptu Marwanto,  dr. Arif Wibowo, Kepala Desa Golo Sutarno, Batuud Pelda Bambang dan Babinsa Golo Koptu Winarto, Babinkantibmas Desa Golo Brigadir Lulut Sugono, Ketua BPD, LPM, Kadus, Ketua RT/RW.

BACA JUGA  Koramil 421-06/Ntr Gencar Melakukan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Camat melalui Sri Wiyono menyampaikan memasuki musim penghujan warga masyarakat agar selalu waspada kepada lingkungan sekitar dan mewaspadai tempat-tempat yang berpotensi bisa terjadi bencana tanah longsor, dan dengan intensitas hujan tinggi yang disertai angin, warga masyarakat juga harus lebih berhati – hati sekaligus mewaspadai pohon yang bisa roboh didekat rumah masing-masing maupun yang ada disepanjang jalan.

Pada kesempatan tersebut, Sri Wiyono juga menyampaikan beberapa hal dalam merencanakan pembangunan di pedesaan, sektor kesehatan, kesejahteraan masyarakat dan RTLH.

BACA JUGA  Hingga Saat Ini Persoalan Ganti Rugi JTTS Di Lamsel Masih Belum Rampung

Danramil 24/Puhpelem dalam sambutannya berpesan agar dalam musyawarah ini nanti benar-benar memperhatikan skala prioritas  yang diperlukan untuk kepentingan umum serta untuk kesejahteraan dan kemajuan desa Golo. Kapten Inf Tono juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya.

” Memasuki musim penghujan, banyak terjadi musibah pohon roboh yang menimpa rumah warga, untuk itu potong/kurangi ranting pohon yang sekiranya tidak bermanfaat dan tebang pohon yang sekiranya dapat membahayakan penghuni rumah “, pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).

Berita