Danramil 24/Puhpelem Hadiri Penyusunan RPJM Desa Nguneng

INFODESA122 Dilihat

WONOGIRI,INFODESANEWS – Bertempat dibalai Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem Danramil 24/Puhpelem beserta Babinsa Nguneng menghadiri kegiatan penggalian gagasan dalam penyusunan RPJMDes ta 2020-2025 Desa Nguneng, Senin(10/2).

Kegiatan dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Kasi Pemerintahan yang mewakili camat, sektor pembangunan harus diutamakan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, perangkat desa dan masyarakat harus bersinergi dan saling mendukung untuk mewujudkan pembangunan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Kades pada kesempatan tersebut menyampaikan, dalam mewujudkan pembangunan yang sudah direncanakan harus ada keterbukaan antara pemerintah desa dengan masyarakat dan masyarakat juga harus percaya kepada pemerintahan desa untuk mewujudkan pembangunan yang merata. Baik atau buruknya suatu desa sudah tentu tergantung atau menjadi tanggung jawab masyarakat desa yang didukung dengan pemerintahannya.

Tampak hadir dalam kegiatan penggalangan gagasan penyusunan RPJMDes  Desa Nguneng th 2020-2025 antara lain Kasi Pemerintahan Katmo, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kepala Puskesmas Puhpelem Dr. Arif, Kepala Desa Nguneng Padi, Babinsa Nguneng Serma Dadang, anggota Polsek Puhpelem Aiptu Budiono dan Brigadir Joko, Perangkat Desa Nguneng, ketua BPD, LPM dan, Kadus, Ketua RT/RW se-Desa Nguneng, (Pendim 0728/Wng).

Berita Terkait

Baca Juga