Danramil 08/Kedungtuban Hadiri Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

NASIONAL175 views

BLORA, Infodesakunews – Dalam Suasan Ramadhan Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto menghadiri Kegiatan acara Buka Puasa bersama dan santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Pertamina EP Cepu, tempat di Balai Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Rabu (14/06/2017) kemarin.

Pada Kesempatan Kali ini Danramil tak datang sendirian namun didampingi Babinsa Desa setempat Kopda Eko Fitrianto dengan menggunakan Seragam PDH TNI AD Danramil terlihat Senang bisa mengikuti kegiatan yang sifatnya amal seperti ini.

” Terimakasih atas undangannya karena saya dapat berkesemptan untuk lebih mengenal dan berdekatan dengan masyarakat Desa Pulo khususnya yang hadir di acara ini ”, Ujar Danramil.

BACA JUGA  PKM Baebunta Sosialisasikan Posyandu Remaja di Desa Tarobok

Saling berinteraksi merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar TNI dengan Rakyat makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

“ini wujud kepedulian kami kepada rakyat sehingga TNI dengan Rakyat makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya lagi.

Dalam Kegiatan tadi malam di hadiri oleh camat kedungtuban Bapak Dasiran Sag , Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Kedungtuban, Kades Pulo Bapak Karno, Kades Tanjung Bapak Mulyadi, Kades Sogo Bapak Ngatman, Kades Bajo Bapak Dwi, Kades Wado Bapak Kasdi serta tamu undangan yang hadir. (ARAS/Pendim 0721/Blora)