Danramil 0803/15 Kartoharjo Hadir Dalam Pembukaan PBB Kreasi Tingkat SMP, SMA Kota Madiun

INFODESA126 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Chb Loso bersama Wakil kepala sekolah SMA 2 Bapak Mustaim dan unsur Pembina sekolah lainnya menghadiri Acara Pembukaan Lomba PBB Kreasi Tingkat Pelajar SMP Dan SMA Kota Madiun bertempat. di GOR Wilis  Jl. sombo Kec. Kartoharjo Kota Madiun, Minggu (8/9/2019).

Wakil kepala sekolah SMA 2 Bapak Mustaim  dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan, “Tujuan dilaksanakan lomba PBB kreasi ini antara lain, membentuk pondasi dasar bagi tiap-tiap Sekolah untuk mendidik dan mengarah anak-anaknya supaya lebih berdisiplin dalam belajar, tidak salah jalan dalam mencapai ataupun menempuh cita-citanya,” ungkapnya.

“Juga melatih kekompakan dan kedisiplinan para siswa SMA dan SMP dilingkungan Kota Madiun, serta menjadi tolak ukur sejauh mana kemampuan keterampilan baris berbaris yang dimiliki para Pelajar,” imbuh Bapak Mustaim.

Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Chb Loso selesai acara menyampaikan, “Acara ini Bertujuan Untuk Membentuk Karakter anak-anak Agar Bisa Lebih disiplin dan Bertanggung jawab,” jelasnya.

“Kepada adik-adik Pelajar Momen ini sangat Bermanfaat Untuk menanamkan Kedisiplinan. Sebagai generasi mudah kalian adalah penerus bangsa untuk itu tanamkan Kedisiplinan dan tanggung jawab. Jauhi Narkoba Karena itu akan merusak masa depan kalian,” pungkas Danramil.(mc0803)