Danny Pomanto ; Anak Lorong Bukan Kaleng Kaleng Walikota Makassar Dua Periode, Bertarung di Pilgub Sulawesi Selatan

POLITIK84 Dilihat
banner 728x90

Ancaman dan tawaran dari berbagai pihak menguji integritas dan kesungguhannya sebagai seorang calon pemimpin. Namun, dengan kepercayaan dan keyakinan yang kokoh, Danny Pomanto terus berjuang, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk kebaikan semua warga Sulsel.

Dalam setiap langkahnya, Danny Pomanto menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan tangguh. Kemampuannya untuk mengatasi rintangan dan tetap teguh pada prinsip-prinsipnya menjadi bukti akan keteguhan karakternya. Visi inklusif mereka berdua tidak hanya mencakup pembangunan infrastruktur dan ekonomi, tetapi juga pemberdayaan masyarakat dan perlindungan lingkungan dan kebudayaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Demi kemajuan Wasekjen DPP Gerindra Antonius Muhammad Ali Turun Gunung di Pilkada Pesawaran.

Sementara Marthinus Talebong salah satu tim relawan paslon DP-AA dikalangan anak lorong di Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang akrab dipanggil Danny Pomanto bersama Azhar Arsyad Ketua PKB Sulsel merasa kagum bahwa, wilayah Sulsel yang kaya dengan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusiayang berlimpah sehingga saatnya janganki’ biarkan Sulsel mundur lagi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Refleksi Perjalanan Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto 

” Olehnya itu mari bersatu memilih Danny-Azhar untuk Gubernur Sulsel yang lebih unggul,” pesan Marthinus Talebong.** Benny.