Danny Pomanto ; Anak Lorong Bukan Kaleng Kaleng Walikota Makassar Dua Periode, Bertarung di Pilgub Sulawesi Selatan

POLITIK82 Dilihat
banner 728x90

Danny Pomanto dan Azhar Arsyad percaya bahwa inklusivitas adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.“ Kami berkomitmen untuk mendengarkan suara semua warga Sulsel dan memastikan bahwa kebijakan yang skami akan buat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi mereka,” katanya dalam sebuah kesempatan.

Walaupun menghadapi tantangan dari partai gemuk, DP-AA tidak pernah gentar. Sebaliknya, mereka berdua yang didukung 3 partai di DPRD Provinsi yakni, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus maju dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara. Dengan pengalaman, dedikasi, dan visi inklusifnya, Danny Pomanto bukan hanya menjadi calon gubernur, tetapi juga harapan bagi masa depan yang lebih baik dan inklusif bagi Sulsel.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Persiapan Pesta Demokrasi, Polres Jepara Adakan Rakor Terbuka

Pemilihan Gubernur pada 27 November 2024 mendatang, menjadi momentum penting bagi Sulsel untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan mewujudkan visi inklusifitas.

Mereka berdua hadir sebagai sosok yang siap membawa Sulsel ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih inklusif. Dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, DP-AA akan menjadi tonggak baru dalam sejarah politik Sulsel, sebagai pemimpin yang kuat dan inklusif.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon Disambut Hangat oleh Santri Blora

“Tetapi tantangan yang dihadapi Danny Pomanto-Azhar Arsyad bukanlah hal yang sederhana. Di panggung politik yang penuh intrik dan persaingan, dirinya harus memperjuangkan visi dan misinya dengan penuh keberanian dan ketabahan.