Danny Pomanto ; Anak Lorong Bukan Kaleng Kaleng Walikota Makassar Dua Periode, Bertarung di Pilgub Sulawesi Selatan

POLITIK80 Dilihat
banner 728x90

SULSEL, INFODESANEWS | Tinggal satu bulan lebih Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 27 November 2024. Salah satu satu figur yang mencuat yakni, Danny Pomanto dan wakil Azhar Arsyad.

Di tengah heterogenitas Sulawesi Selatan (Sulsel), sosok Danny Pomanto-Azhar Arsyad menjelma sebagai simbol perubahan yang ditunggu-tunggu, mengusung misi merangkul semua lapisan masyarakat dan golongan dalam pembangunan yang lebih baik.

Walikota Makassar dua periode mencuat namanya setelah terpilih Walikota Makassar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Caleg Dapil 7,Slamet Riyadi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Tantangan bagi Danny Pomanto bukanlah sesuatu yang baru. Dia lahir dan besar di lorong Makassar, sehingga dikenal sebagai anak lorong, tapi bukan kaleng kaleng.

Sebagai Walikota Makassar dua periode, Danny Pomanto telah membuktikan dedikasinya yang berpihak pada kepentingan masyarakat Makassar. Keberadaannya tidak hanya memberikan representasi bagi kota Makassar, tetapi juga akan menjadi representasi Sulawesi Selatan nantinya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ramai Bendera PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Tarung !!!

Visi politiknya terfokus pada inklusifitas dan pemberdayaan masyarakat lokal. Program-programnya bertujuan untuk mengatasi disparitas sosial, ekonomi, dan infrastruktur yang masih banyak menjadi tantangan di Sulsel.

Melalui pendekatan inklusif, Danny Pomanto berjanji untuk merangkul semua lapisan masyarakat, golongan dan memastikan bahwa setiap warga Sulsel merasakan dampak positif dari pembangunan dan kemajuan provinsi nantinya.