Danny: Anak Lorong Walikota Makassar Dua Periode, Maju Pilgub Sulsel Sudah Berpengalaman jadi Pemenang  

INFODESA, POLITIK626 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin menarik perhatian publik setelah dipastikan berlangsung dalam format head to head.

Pertarungan ketat antara dua pasangan calon ini akan menjadi sorotan utama dalam pemilihan serentak yang akan digelar 27 November mendatang di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wali Kota Makassar dua periode, Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto, mengungkapkan keyakinannya menghadapi situasi tersebut.

” Ia menyebut dirinya pengalamannya dalam dunia politik, khususnya ketika bertarung dalam Pilwalkot Makassar 2013 memenangkan Kotak Kosong dan menang di Pilkada Makassar 2020 yang ikonik, telah membekalinya dengan kepercayaan diri untuk menghadapi Pilgub Sulsel,” sebutnya pada media ini,
Selasa 3 September 2024.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto di kalangan anak lorong di Makassar bersama Azhar Arsyad Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan.

Danny merasa sangat kagum dan berterimakasih kepada saudara-saudariku, orang tuaku, kakak adik saya dari Belawa, Palopo, Sidrap, Bone, Gowa, Selayar, Wajo, Pangkep, Maros, Makassar, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Toraja, Pinrang, Selayar dan seluruh Sulsel ketika melakukan deklarasi di tugu MNEK Anjungan Pantai Losari Makassar usai mendaftar di KPU Sulsel.

Di orasinya, Danny menyampaikan izin kepada masyarakat untuk maju dalam perhelatan Pilgub Sulsel bertanding dengan rivalnya Andi Sudirman Sulaiwan bersama Fatmawati dengan head to head.

Pada media ini via whatsapp Danny mengatakan bahwa, Sulawesi Selatan wilayah yang kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berlimpah sehingga saatnya jangan biarkan Sulsel mundur lagi.” Olehnya mari bersatu memilih Danny-Azhar untuk Gubernur Sulsel yang lebih unggul,” sebutnya.

Walikota Makassar dua periode ini mengajak semua masyarakat Sulsel untuk menangkan DIA bukan saja untuk Dsnny-Azhar tetapi untuk generasi kedepannya.

” Menyelematkan generasi dan masa depan Sulsel. Membangun Sulsel yang kita cintai,” ajak Danny.** Benny/Yustus.