Dandim Tenggarong Terima Laporan Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

NASIONAL142 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS –       Terhitung 1 April 2021 sebanyak 18 prajurit dari Kodim 0906/Tenggarong berpangkat Bintara dan Tamtama menerima penghargaan kenaikan pangkat.

Prosesi kenaikan pangkat tersebut dilaporkan secara resmi saat pelaksanaan korp raport kenaikan pangkat dari pangkat Tamtama hingga Bintara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0906/Tenggarong’ Letkol Inf. Charles Alling, Senin (05/04/2021) di Aula Jati Diri Makodim jalan Kh. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau, Kukar.

Dalam arahannya Dandim mengucapkan selamat kepada 18 prajuritnya yang menerima kenaikan pangkat, “Semoga dengan pangkat yang baru ini dapat terus meningkatkan serta mengembangkan hal-hal yang baik dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada satuan maupun Negara”.

“Prosesi kenaikan pangkat bukan merupakan sebuah hadiah namun merupakan suatu hasil dan kinerja yang baik sehingga pantas untuk menerima penghargaan tersebut, dengan naiknya pangkat ini kita harus lebih mendisiplinkan diri dan merefleksikannya dalam sikap serta tingkah laku”, sebut Dandim.

Sumber Dim 0906/Tenggarong