Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim Madiun

INFODESA207 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Puluhan prajurit TNI di Kodim 0803/Madiun naik pangkat. Sedikitnya ada 43 prajurit TNI naik pangkat regular Bintara dan Tamtama Pelantikan berlangsung di Aula Makodim 0803/Madiun, Selasa (1/10/2019) siang.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri seluruh Danramil para Pasi jajaran Kodim 0803/Madiun, Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803, perwakilan anggota Kodim 0803/Madiun, serta Prajurit yang naik pangkat didampingi istri.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga memimpin upacara kenaikan pangkat itu mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Prajurit patut bersyukur, sebab sudah dapat melalui berbagai proses kenaikan pangkat yang panjang.

“Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2019 merupakan bentuk penghargaan. Sebagai bentuk penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada TNI, bangsa, dan negara,” Kata Dandim.

Dandim berharap prajurit yang naik pangkat meningkatkan kemampuannya. Supaya keberadaan prajurit dapat memberi manfaat yang lebih baik terhadap diri sendiri, keluarga, satuan, maupun institusi.

Ia juga berharap, istri prajurit selalu memberikan dukungan. Agar suami dalam melaksanakan tugas lebih bertanggung jawab dan disiplin. ”Tentunya institusi TNI, lebih khususnya Kodim 0803/Madiun yang kita cintai ini dapat semakin memajukan bangsa dan negara,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto.