Dandim Ngawi Sambut Kunjungan Pangdam V/Brw Di Obyek Wisata Srambang Park

INFODESA142 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta Ibu menyambut kunjungan  Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. beserta rombongan bertempat di tempat wisata Srambang Park Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo, Sabtu (07/09/19).

Dalam Kunjungannya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta jajarannya atas sambutannya yang sangat bagus.

Bahwa secara pribadi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B. sangat mengapresiasi atas terobosan yg telah dilakukan oleh Sdr. Hari dalam mengembangkan ekonomi kreatif yg telah digagas oleh Bapak Presiden RI yg salah satunya pengembangan tempat wisata Srambang Park yang terletak di Desa Girimulyo Kec.Jogorogo Kab.Ngawi ini,tuturnya.

Mayjen TNI Wisnoe P.B. sangat kagum sekali melihat keindahan panorama pemandangan di obyek wisata Srambang Park ini karena wisata Air Terjun Srambang Ngawi ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi,pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan Selamat datang kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B.

beserta rombongan di tempat wisata di wilayah Ngawi ini.

Dandim juga menjelaskan secara singkat tentang Air terjun Srambang yang berada di kaki Gunung Lawu, persisnya di Desa Giri Mulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Air terjun ini mempunyai pesona keindahan alamnya yg tidak kalah dengan tempat wisata air terjun ditempat yang lain, pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Obyek wisata air terjun dibawah kaki Gunung Lawu ini dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang masih tetap begitu asri alami, Seperti umumnya tempat wisata air terjun di Indonesia yang lain,ucap Dandim.(p21yo)