Dandim Ngawi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

INFODESA86 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWSDandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan upacara Makodim Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (01/07/19).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan Upacara ini.

Terkait Dengan Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Ngawi Dandim mengucapkan rasa syukur atas kesehatan dan keselamatan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan pengaman Pilkades.

Dandim juga mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kinerja anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga selama pelaksanaan tahapan-tahapan pilkades sampai dengan pencoblosan di semua tempat berjalan dengan aman dan lancar.

Dandim mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0805/Ngawi sebagai seorang Prajurit kita harus selalu memedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, oleh karena itu apa yang telah di perintahkan oleh Komando atas kita harus selalu siap untuk melaksanakan nya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Menghakiri amanatnya Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tetap semangat dan selalu jaga kekompakan antar anggota, saling guyub rukun dalam sinergitas kebersamaan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, ucap Dandim.(p21yo)