Dandim Ngawi Hadiri Live Vicon Di Mapolres Ngawi

INFODESA146 Dilihat

NGAWI,INFODESANEWS- Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri Vidio Converence Dalam rangka Rakor Pam Pileg dan Pilpres Serentak bertempat di Ruang Data Mapolres Ngawi,Senin (15/04/19).

Bertempat di Ruang Rapat Data Mapolres Ngawi telah dilaksanakan giat Video Conference (Vicon) Menkopolhukam Jenderal (Purn) Wiranto yang di dampingi oleh Kapolri Jenderal (Polisi) Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto terkait Rapat Koordinasi serentak Pam Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Acara vicon di Mapolres Ngawi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu yang didampingi oleh Wakil Bupati Ngawi H.Ony Anwar, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dan Danyon Armed 12/Kostrad.

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan kami bersama Kapolres dan seluruh pejabat yang hadir mendengarkan arahan dari Bapak Panglima TNI, Kapolri dan Menko Polhukam terkait analisa pengamanan pileg dan pilpres Tahun 2019.

Dandim juga menegaskan bawah Kami TNI khususnya seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi mendukung dan mengapresiasi atas kegiatan video conference ini sekaligus untuk analisa dan evaluasi kami dalam bertugas, serta untuk mengambil langkah-langkah yang akan dilakukan saat menghadapi Pengamanan pileg dan pilpres Tahun 2019 ini,ucap Dandim.(Mcc 0805)