Dandim Ngawi Bersama Anggota Dan Kapolres Ngawi Beserta Jajarannya Berikan Kejutan Ultah Bupati Ngawi

INFODESA132 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Anggota dan Kapolres Ngawi Beserta jajarannya memberikan Kejutan ulang tahun Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono yang ke 59 bertempat di rumah dinas Bupati, Kamis (18/07/19).

Sinergitas dan kekompakan TNI Polri dan forkopimda begitu terasa di Kabupaten Ngawi, hal ini di perlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Bupati Ngawi Ir H.Budi Sulistyono yang ke – 59, Dandim Ngawi beserta anggota dan Kapolres Ngawi Beserta jajaranya mendatangi

Rumah dinas Bupati Ngawi untuk memberikan surprise tepat di Hari Ultah Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono.

 Mewakili seluruh anggota Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Ngawi, Selamat ulang tahun yang ke- 59 Pak Bupati, semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini bisa semakin terjalin dengan baik, Semoga Pak Bupati sehat selalu dan sukses terus dalam memimpin Kabupaten Ngawi, tuturnya.

 Menanggapi hal itu, Bupati Ngawi menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres beserta Jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah nya yang ke 59.

 Terimakasih Pak Dandim, Pak Kapolres beserta tim atas kejutannya. Bupati berharap, semoga dengan adanya acara seperti ini Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri dan forkopimda khususnya di daerah Ngawi ini semakin erat, tuturnya.(p21yo)