MADIUN, INFODESANEWS – Komando Distrik Militer 0803/Madiun menggelar apel korps raport serah terima jabatan (sertijab) pejabat Danramil dan Pasi jajaran Kodim 0803/Madiun serta Pelepasan personel pindah satuan.

Acara digelar di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Jumat (14/2/2020) pagi.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., sebagai pemimpin apel mengatakan, bahwa proses jabatan menjadi modal berharga dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

BACA JUGA  Pemkab Blora Luncurkan Aplikasi SIPADI, Untuk Pengelolaan Aset Daerah

“Bahwa jabatan disemua tingkatan tidaknya dimaknai sebagai mana yang harus dipertanggungjawabkan, sekaligus sebagai peluang untuk menghasilkan karya seni kita,” katanya.

“Pergantian jabatan di satuan jajaran Kodim 0803/Madiun ini merupakan hal biasa sebagai wujud penyegaran personil serta memberi kesempatan kepada anggota untuk mengemban tugas dan tanggung jawab,” terangnya.

BACA JUGA  Dandim 0808/Blitar Hadiri Sertijab Danyon 511/DY Dan Dandim 0802/Ponorogo

Dikatakan Dandim, semakin tinggi jabatan yang diemban semakin besar pula tanggung jawab. “Selamat bertugas kepada anggota yang telah diberikan amanah jabatan baru dan personil yang pindah satuan dengan satuan dan jabatan yang baru, semoga silaturahmi ini tetap terus terjalin,” tutupnya. ***Rif