Dandim Madiun Pimpin Acara Korps Raport Pelepasan Prajurit Memasuki MPP

INFODESA129 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos pimpin Acara Korps Raport Pelepasan Prajurit yang memasuki MPP, kegiatan digelar di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl.Pahlawan No.25 Kota Madiun, Kamis (07/11/2019).

Acara Pelepasan Prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) disaksikan oleh Para Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara dan Tamtama, PNS Kodim 0803/Madiun serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Dim 0803 Koorcab Rem 081.

Dalam sambutanya Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengucapkan, “Sebagai komandan Kodim 0803/madiun saya mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Kapten inf suryoto atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi. Banyak hal yang telah Kapten inf suryoto berikan bagi Kodim 0803/madiun ini sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup,” ungkap Dandim.

“Satu hal yang patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan kepemimpinan yang baik yang telah ditunjukkannya selama ini semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi kita semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 0803/madiun ini, “ imbuhnya

“Saya berharap Kapten inf suryoto bisa menjalani masa purna tugas dengan tenang dan semangat sesuai dengan yang diharapkan Kapten Inf Suryoto dan keluarganya, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0803/Madiun,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos(mc0803)