Dandim dan Plt Bupati Dampingi Kapolres Tulungagung Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019  

INFODESA321 Dilihat

TULUNGAGUNG,INFODESANEWS – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P dan Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M mendampingi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK memimpin pelaksanaan Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Tulungagung yang digelar oleh Polres Tulungagung di GOR Lembupeteng Tulungagung Jl. Soekarno-Hatta Kelurahan Kutoanyar Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (10/07/2019).

 Kapolres Tulungagung menyampaikan kegiatan apel konsolidasi ini merupakan momen untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta mengecek ulang jumlah personel yang terlibat pada pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak 2019 sebelum dikembalikan ke satuan masing-masing sekaligus memastikan bahwa pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Tulungagung berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

 “Dengan apel ini kita cek ulang personel yang ikut pengamanan sebelum kembali ke satuan masing-masing.” ungkap Kapolres.

 Kapolres juga memberikan apresiasinya kepada semua pihak termasuk TNI, Satpol PP, Linmas serta Pemerintah Daerah yang telah berpartisipasi membantu Polri dalam pelaksanaan pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung. Ia juga berpesan kepada seluruh anggota BKO untuk menjaga faktor keamanan selama dalam perjalanan pulang kembali ke satuan masing-masing.

 “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Polri yaitu TNI, Satpol PP, Linmas serta Pemerintah Daerah yang telah berpartisipasi dalam pengamanan sehingga Pilkades Serentak 2019 Tulungagung dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.” ucap Kapolres.(ww@h/hrm)