oleh

Dandim Blora Pimpin Upacara Pelepasan Personel Satgas Teritorial Penugasan Di Wilayah Papua

BLORA, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE memimpin upacara Pelepasan pemberangkatan empat Orang Anggota untuk melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial, untuk melaksanakan tugas Di Wilayah Papua.

Upacara Pelepasan bertempat di lapangan upacara Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda no. 44 Blora, Kamis, 16 Januari 2020.

Upacara pelapasan juga dihadiri Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora, Prajurit dan Pns Kodim 0721/Blora.

BACA JUGA  Sambut HUT Ke 75 TNI, Kodim Madiun Gelar Donor Darah

Empat orang anggota Kodim 0721/Blora yang dilepas keberangkatanya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua adalah Serma Kasimik, Sertu Sunaryo, Serda Tarmuji, Koptu Salipan.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya. Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggungjawab, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya.

BACA JUGA  Bapaslon Bupati Lutra Thahar Rum sudah Selesai Jalani Tes Kesehatan

Selain itu Letkol Inf Ali Mahmudi juga menegaskan pentingnya untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya dan TNI AD pada umumnya.

ia menekankan Kepada empat orang anggota Untuk Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Bertanggung Jawab Terhadap tugas Mulia Yang di berikan Negara,

“Mantapkan Langkah Menuju Medan Tugas, Jaga Dan Pertahankan Nama Baik Satuan Khususunya TNI AD Pada Umumnya” Ungkap Letkol Inf Ali Mahmudi.

Berita