Dandim Blora Pimpin Sertijab dan Alih Tugas Perwira Kodim 0721/Blora

INFODESA367 Dilihat

BLORA,INFODESANEWS – Bertempat di Makodim, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE sebagai Pimpinan Acara memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Perwira dan para Danramil jajaran Kodim, Rabu (o6-03-2019).

Selain Kapten Kav Teguh Linarno yang menduduki jabatan baru sebagai Pasi Pers , beberapa Perwira yang alih jabatan dan tugas antara lain, antaranya Kapten Inf Subeno menduduki Jabatan baru sebagai Danramil 03/Banjarejo yang semula menduduki jabatan Pasi Pers, Kapten Chb Rifai yang semula menjabat Danramil 01/Blora beralih tugas menjadi Pasi Log Kodim ,Kapten Inf Darmanto yang semula menjabat Danramil 8/Kedungtuban kini menjabat Danramil 01/Blora mengantikan Kapten Chb Rifai.

Selanjutnya Danramil 11/Jati Kapten Inf Jumanto kini beralih tugan menjadi Danramil 08/Kedungtuban, Kapten Inf Tejo Mulyanto Danramil 10/Menden beralih menjabat Danramil 11/Jati , Kapten Chb Sudiyono yang semula menjabat Danramil 03/Banjarejo kini beralih tugas menjadi Danramil 14/Todanan, sedan jabatan Danramil 14/Todanan yang semula di jabat Kapten Inf Suahmad di alih tugaskan ke Koramil 09/Randublatung sebagai Danramil.

“Perputaran Jabatan Pewira adalah hal yang wajar sebagai realisasi kebutuhan satuan” ucap Letkol Inf Ali Mahmudi,SE Komandan Kodim 0721/Blora.

Komandan Kodim juga berharap kepada para pejabat yang baru di alih tugaskan tersebut agar dapat memberikan yang terbaik pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan/amanah yang baru karena merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI.
Selain Sertijab dan alih tugas perwira, juga dilaksanakan Sertijab para Ketua Ranting Persit KCK Dim 0721/Blora yang dipimpin Ketua Ny, Yenny Ali Mahmudi, di Kantor Persit Makodim.

Acara dihadiri Kasdim, Mayor Kav Hyasintus Waleng.P,ST beserta para pengurus, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0721/Blora.(Pendim 0721/Blora).

Berita Terkait

Baca Juga