Dandim Blitar Terima Kunjungan Kapolres Kota Blitar

NASIONAL464 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWS – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menerima kunjungan kerja Kapolres Kota Blitar AKBP Leonard M. Sinambela S.H.S.Ik.M.H di damping pejabat umum Polres Kota Blitar bertempat di Ruang Tamu Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Selasa (03/12/2019).

Kunjungan kerja Kapolres Kota Blitar AKBP Leonard M. Sinambela S.H.S.Ik.M.H ke Kodim 0808/Blitar dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Kota Blitar dengan Kodim 0808/ Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat bersamaan mengatakan bahwa kegiatan Kapolres Kota Blitar AKBP Leonard M. Sinambela S.H.S.Ik.M.H ke Kodim 0808/Blitar untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus perkenalan pejabat Kodim 0808/Blitar dengan pejabat Polres Kota Blitar.

Sekaligus membangun sinergitas TNI Polri, demi terwujudnya program Promoter Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Wilayah Kota Blitar yang nyaman, tertib dan kondusif, ujarnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan semoga dengan kedatangan Kapolres Kota. Blitar yang baru dapat memupuk kerja sama antara Kodim 0808/Blitar dengan Polres Kota Blitar.

Dandim 0808/Blitar juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kota Blitar AKBP Leonard M.Sinambela S.H.S.Ik.M.H semoga selama ditempatkan di jabatan yang baru menjadi Kapolres Kota Blitar dapat meningkatkan kerja samanya dengan Kodim 0808/Blitar, ucap Dandim 0808/Blitar.(gun/am)

Berita Terkait

Baca Juga