Dandim Blitar Hadiri Apel Pergeseran Personel PAM Pilkada Serentak Tahun 2020

NASIONAL100 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWS | Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P, menghadiri apel gelar pergeseran personel bertempat di Aloon-Aloon Kota Bliitar Jln. Merdeka Kota Blitar, Selasa (08/12/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, serta Bupati dan Wakil Bupati Blitar Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P, saat ditemui usai apel pergeseran personel menyampaikan kegiatan apel ini merupakan tahapan akhir pengecekan personel sebelum digeser ke TPS.

Apel pergeseran personel ini juga sebagai pemantapan untuk memaksimalkan pengamanan Pilkada dan ini merupakan bentuk nyata serta sinergi antara TNI-POLRI bersama Instansi Pemerintah Daerah, guna mensukseskan jalannya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai serta kondusif.

“Dengan apel gelar dan pergeseran personel ini, mari kita sukseskan jalannya Pilkada serentak tahun 2020, keberhasilan dalam Pilkada serentak merupakan bentuk dan wujud dari kerja sama kita semua, dalam mengawal serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah, “Pungkasnya.(gun/am)

Berita Terkait

Baca Juga