Dandim Blitar Beri Penghargaan Kepada Anggota MPP

INFODESA147 Dilihat

Blitar, Infodesanews.com – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memimpin pelaksanaan upacara bendera bertempat di Makodim Jl. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar. Senin, (02/07/2018).

Dalam upacara bendera, bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Danramil 0808/01 Kota Kapten Inf Narimo, Perwira Upacara (Paup) Pasilog Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Sunanto serta diikuti oleh Peserta Upacara yang terdiri dari seluruh Anggota dan ASN Kodim 0808/Blitar

Kegiatan Upacara tersebut dilanjutkan dengan laporanĀ  Korps Raport masa persiapan pensiun (MPP) atas nama Kapten Inf Budi Santoso (Danramil 0808/08 Udanawu), Peltu Mudjiono (Dansub Wonodadi), Sertu Saerodji (Koramil 0808/11 Binangun), Sertu Darto (Koramil 0808/11 Binangun), Serda Shobirin (PHB Kodim 0808 Blitar)

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0808 Blitar yang telah melaksanakan tugas dengan mengikuti arahan pimpinan sehingga pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 di wilayah Kodim 0808 Blitar dapat berjalan dengan aman.

” Tetap terus memonitor perkembangan situasi di wilayah masing – masing pasca selesainya pemungutan suara dalam Pilkada kemarin, walaupun pemungutan suara telah selesai dilaksanakan akan tetapi hasil dan perhitungannya masih dalam proses, dan itu semua kita serahkan kepada KPU, “ungkapnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan bahwa dirinya mewakili Kodim 0808 Blitar mengucapkan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan MPP atas pengabdian loyalitas yang ditunjukkan terhadap Kodim, TNI AD dan bangsa selama ini.

” Perlu diingat walaupun saudara telah MPP namun saudara masih sebagai militer aktif dan saya berharap ikuti aturan militer yang berlaku, selama masa MPP tetap jaga netralitas TNI jangan sampai ikut dalam kegiatan politik,” tegasnya.

” Tingkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan dan keluarga, jangan sampai ada hal-hal yang kurang baik disekitar lingkungan laksanakan deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat, “pungkasnya.(Gunawan/Blt/Aras)