Dandim 0913 PPU Letkol Mahmud Berharap Wartawan PPU Menang Lomba Jurnalistik TMMD

INFODESA127 Dilihat

SAMARINDA – INFODESANEWS. – Dandim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Mahmud melakukan silaturahmi dengan sejumlah wartawan di warung Seafood 95, Jumat (1/2/2019) lalu.

Selain membahas rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan digelar 26 Maret sampai 27 April di Desa Argomulyo dan Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, juga menyampaikan mengenai lomba jurnalistik TMMD.

Dandim menyampaikan bahwa untuk TMMD tahun ini akan membangun jalan sepanjang 4,7 kilo meter dengan lebar 8 meter yang menghubungkan Desa Argomulyo dengan Desa Tengin Baru.

“Jadi jalan 1 kilometer merupakan lahan perkebunan yang akan dibuka menjadi jalan, sementara sisanya sudah jadi jalan namun hanya dipakai warga saat menuju kebun. Kami ingin jalan ini dibuka untuk menghubungkan dua desa, ” jelasnya.

Untuk kegiatan TMMD ini lanjutnya, akan menurunkan 150 personel TNI dan akan dibantu masyarakat. Ditargetkan dalam sebulan jalan ini sudah rampung dan bisa dilewati masyarakat. Apalagi lahan yang akan digunakan sudah dihibahkan pemilik lahan.

Dandim  juga menyampaikan terkait dengan TMMD ini juga akan dilaksanakan lomba jurnalistik TMMD dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Lomba ini untuk wartawan media cetak maupun elektronik.

Syarat untuk mengikuti lomba adalah hasil karya dipublikasikan di masing-masing media cetak. “Saya berharap nanti yang juara di Kaltim wartawan asal PPU, karena penerimaan hadiah di Jakarta dan PPU akan semakin dikenal,” harapnya.***Murdi

Berita Terkait

Baca Juga