Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi Pimpin Acara Korps Raport Tradisi Pindah Satuan dan Purna Tugas

INFODESA, NASIONAL185 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan,Komadan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi memimpin langsung acara Acara Korps Raport tradisi pindah satuan dan purna tugas personel Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Kodim 0913/PPU Jln. Provinsi Km. 09 Kel. Nipah-nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Kamis (04/05/2023).

 Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.IP dalam sambutannya mengatakan,” Pagi hari ini kita melaksanakan acara Korps Raport Pindah Satuan dan Puma Tugas anggota Kodim 0913/PPU, acara Laporan Korps Raport ini, pindah tugas adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran suatu Organisasi, selamat menjalankan tugas di Satuan baru dan ambillah pengalaman yang baik sa berdinas di Jodim 0913/PPU untuk di jadikan bekal dalam melaksanakan tugas di satuan baru,”ulasnya.

 “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi personel yang sudah mengabdikan diri berdinas di TNI AD khususnya di Kodim 0913/PPU yang memasuki masa purna tugas dengan baik,”ungkap Dandim.

 Adapun personil yang melaksanakan Pindah Satuan dan Purna Tugas yaitu, Serda Bambang (Pinsat),Praka Rusman (Pinsat),Serda Sukirman (Purna Tugas) serta Serda Kusman (Purna Tugas).

 Acara tradisi laporan Korps Raport pindah Satuan dan Purna Tugas yang dilaksanakan di Kodim 0913/PPU adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.***