Dandim 0913/PPU Buka Tunamen Volly Ball Dandim Cup-I Tahun 2019

INFODESA74 Dilihat

 

PENAJAM-INFODESANEWS – Sebanyak 21 tim bola voli dari team putra 12 team dan putrid 9 team berbagai tim dari masyarakat Kecamatan Sepaku ikut meramaikan pertandingan turnamen Volly Ball Dandim Cup-I tahun 2019.

Kegiatan ini dalam rangka TMMD ke 104 Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) digelar di lapangan bola Voli Rajawali Desa Argomulyo yang dibuka oleh Dandim 0913/PPU selaku Dan Satgas TMMD 104, secara resmi membuka kegiatan tersebut di Lapangan Volly Rajawali Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Minggu (10/3/2019).

Pertandingan bola voli yang akan berlangsung dari mulai tanggal 10 Maret 2019 dan berakhir pada 27 Maret 2019, yang merebutkan final juara I dan II. Saat penutupan TMMD 104 tersebut memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang pembinaan.

Menurut Dandim 0913/PPU “Olahraga voli merupakan olah raga masyarakat yang sangat popular didalam kehidupan masyarakat kita, dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim”.

“Turnamen bola voli ini diikuti oleh tim-tim bola voli terbaik dari seluruh wilayah kecamatan Sepaku  Kabupaten Penajam Paser Utara. oleh karena itu saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olah raga bola voli serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati”, jelasnya.

Dalam rangka TMMD 104 bola Voli Dandim Cup ke-1 2019 yang akan kita saksikan bersama-sama, bisa disebut sebagai salah satu pertandingan yang memiliki nilai yang sangat penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program TMMD 104 di Desa Argomulyo dapat berjalan lancar.

Kita semua tahu, tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan pada sore ini adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, kepada seluruh peserta saya ingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Penulis Murdi