Dandim 0912/Kutai Barat Tinjau Sasaran TMMD Ke-110 Sasaran Fisik Dan Sasaran Non Fisik/Berlangsung Di Desa Long Hubung Kab. Mahakam Ulu

NASIONAL162 Dilihat

MAHAKAM ULU. INFODESANEWS – Dandim 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengecek sasaran fisik serta pelaksanaan TMMD, di sasaran TMMD yaitu di desa Long Hubung Ilir Dan Ulu Kec. Long Hubung kabupaten Mahakam Ulu, Senin (15/3/2021).

Dandim meninjau langsung titik-titik sasaran fisik TMMD diantaranya yakni semenisasi dari pelabuhan menuju puskesmas kecamatan dan perumahan kesehatan dengan panjang 670 meter, perehapan tempat ibadah yaitu1 gereja dan 1 mushola serta 3 rumah tidak layak huni dan pembuatan demlod pertanian seluas 1,5 hektar.

Dandim 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini dibagi menjadi 2 kegiatan yaitu sasaran fisik dan sasaran non fisik. sasaran fisik sudah kami tinjau mudah-mudahan setelah nanti fasilitas selesai bisa dimanfaatkan secara optimal dan yang terpenting bisa dipelihara oleh masyarakat lingkungan kp. long hubung.

Untuk diketahui kegiatan TNI manunggal membangun desa ini, kegiatannya selama satu bulan hari target pembangunan di desa long hubung ulu dan ilir kecamatan long hubung kab.mahakam ulu.

“Saya datang langsung disini, untuk lebih memastikan sekalian memberi dukungan kepada para anggota yang melaksanakan kegiatan TMMD, supaya mereka tetap semangat untuk terus melaksanakan kegiatan tersebut hingga selesai.” Jelas Dandim 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy.

Sumber Dim 0912/Kbr