Dandim 0906/Kkr Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit

INFODESA19 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan Pimpin langsung acara korp raport kenaikan pangkat Tamtama dan Bintara para prajurit Kodim bertempat di halaman upacara yang berada di jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan timbau kecamatan Tenggarong, Selasa 1/10/24.

Sebanyak 41 prajurit Kodim 0906/Kkr mengikuti acara korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2024 dan dimana para prajurit didampingi oleh para istri.

Dalam sambutannya Letkol Czi Damai Adi Setiawan mengucapkan selamat bagi anggota Kodim atas kenaikan pangkat yang baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan negara dan bangsa atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan anugerah ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas pengabdian, integritas, keteladanan dan semangat pengabdian yang tanpa pamrih merupakan kunci keberhasilan dalam meniti karir bagi prajurit TNI tuturnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Budaya Thek-Thek Turut Semarakkan HUT RI Ke-74 Kelurahan Baluwarti

Saya berharap agar dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dapat dijadikan momentum sebagai tolak ukur dan pertanggung jawaban moril bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang semakin tinggi pula tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peltu Gatot Tertipkan Protokol Kesehatan Di Pasar Desa Tri Darmayoga

Di akhir sambutannya Letkol Czi Damai Adi Setiawan meminta kepada prajurit agar senantiasa menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun yang dapat merugikan satuan diri sendiri maupun keluarga tutupnya.

Semoga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya bisa dijadikan motivasi buat prajurit untuk selalu berbuat yang terbaik untuk satuannya maupun untuk keluarga serta bekerja dengan hati yang ikhlas dan penuh tanggung jawab.