Dandim 0906/Kkr Melalui Jam Komandan Tekankan Netralitas Pada Prajurit Jelang Pilkada

INFODESA252 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Komandan Kodim 0906/kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan berikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS, bertempat di Aula Darmawangsa Makodim Jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin 9/9/24.

Dalam kegiatan jam komandan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0906/kkr Mayor inf. Mahfudz, para Perwira Staf Kodim, para Danramil dan Prajurit serta PNS.

Dalam pengarahannya Dandim 0906/ Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu menjunjung tinggi Netralitas TNI Pada pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, di mana Netralitas TNI merupakan harga mati yang harus dipegang oleh setiap prajurit.

Selalu jaga sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) agar semakin erat sehingga kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama, selain itu kita berharap pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan aman tuturnya.

Diakhir arahannya Letkol Czi Damai meminta kepada seluruh anggota baik itu prajurit maupun PNS agar tetap menjaga kekompakan, kesehatan serta keharmonisan dalam rumah tangga dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan tutupnya

Jam komandan merupakan salah satu wadah komunikasi sekaligus bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan maupun instruksi yang perlu dilaksanakan dalam menjalankan tugas.