Dandim 0906/Kkr Hadiri Opening Pesparawi, Mari Pupuk Tali Persaudaraan

INFODESA229 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria menghadiri acara pembukaan pesta paduan suara gerejawi II (Pesparawi) tahun 2023 Se-kabupaten Kutai Kartanegara bertempat di stadion Aji Imbut Desa Perjiwa Kecamatan Tenggarong Seberan pada Senin malam 27/11/23.

Pesta paduan suara gerejawi II yang bertemakan ” voice of harmony (suara harmoni) ” di buka langsung oleh Bupati Kukar Drs Edy Damansyah yang di hadiri kurang lebih 1200 orang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pj Bupati Harapkan Penguatan Remaja Masjid

Dalam sambutannya Bupati Kukar menyampaikan kegiatan ini luar biasa dimana umat Nasrani begitu penting dalam serta pembangunan daerah, kegiatan ini kita fasilitasi dan tidak membedakan organisasi keagamaan di mana acara keagamaan ini turut mensukseskan Kukar idaman ujarnya.

Program ini bertujuan mengimplementasikan keimanan bagi umat kristiani dalam bermasyarakat,bukan sekedar pertandingan olah vokal dan musik tetapi salah satu perwujudan keimanan dalam berbangsa dan bernegara imbuhnya.

Dandim 0906/Kkr juga turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pesparawi, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk tali persaudaraan serta rasa kebersamaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hujan Iringi Pelepasan Letkol Inf Heri Amrulloh Ke Tempat Tugas Yang Baru

Dalam acara pesparawi tersebut turut di hadiri oleh Bupati Kukar Drs Edy Damansyah, Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria, Ketua MUI Kukar H. Nasrun S.Ag, Kabag Ops Polres Kompol Subari, FKB Marwan Spd, Anggota DPD RI Zainal Arifin, Anggota DPR Provinsi Ely Hartati Rasyid, Ketua LPPD Dr. Mika Aguswidianto, Camat Se-kabupaten Kukar dan perwakilan pengurus gereja.(mur)