Dandim 0808/Blitar, Cek Pembangunan Jalan Makadam

INFODESA416 Dilihat

BLITAR,INFODESANEWSTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0808/Blitar, melakukan pembangunan jalan makadam di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, pengecoran dilakukan Satgas TMMD dan masyarakat sekitar, Senin (01/07/2019).

 Dalam kegiatan  ini  berharap agar menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI. Ini akan  meningkatkan  rasa persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Letkol Inf Kris Bianto, SE Dandim 0808/Blitar.

 Saya juga berharap dengan adanya TMMD pengecoran jalan ini dapat bermanfaat memperlancar transportasi masyarakat sehingga melaksanakan pembangunan terutama pembangunan infrastuktur desa diharapkan dapat meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat desa dimana dengan akses jalan yang mudah nantinya masyarakat menyingkat waktu dan tenaga.

 Lanjut kegiatan ini sebagai salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI – rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, bekerja sama bahu membahu membangun jalan yang merupakan jalur umum milik warga,” ucapnya.

 Ia juga menambahkan, melalui program TMMD ini, Kodim 0808/Blitar ingin membuktikan kepada seluruh komponen anak bangsa, bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat, berjuang dan bekerja untuk rakyat,”Tandasnya.(Red)