oleh

Dandim 0803 Madiun Tinjau Renovasi Rutilahu

MADIUN,INFODESANEWS – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos meninjau langsung pengerjaan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di wilayah kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (2/1/2020).

Didampingi Danramil 0803/01 Taman, Kapten Inf Joni Winarto dan Babinsa, Dandim 0803/Madiun mengecek beberapa rumah warga yang tergolong dalam Rutilahu. Salah satunya di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun yang dalam pengerjaannya sudah selesai direnovasi.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, renovasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V Brawijaya yang pengerjaannya dilakukan sejak awal Bulan November lalu.

“Kodim 0803/Madiun sebagai pelaksana renovasi rumah tidak layak huni yang ada diwilayah Madiun, pengerjaannya melaui Babinsa yang bergotong royong dengan masyarakat setempat,” terangnya.

Lebih lanjut, “Perbaikan rumah ini disambut baik oleh warga Kelurahan Mojorejo. Sebab, sangat membantu warga yang kondisi tempat tinggalnya tidak layak huni menjadi rumah layak huni,” tandasnya.***Tim

Baca juga  Kenaikan Pangkat Merupakan Amanah Dan Tanggung Jawab Yang Besar

Berita