Dandim 0421/LS Bersama Plt Bupati Lampung Selatan Resmikan Hasil Karya Bakti TNI 2019

INFODESA59 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim)) 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, bersama Plt Bupati Lampung Selatan resmikan hasil Karya Bakti TNI tahun 2019.

Selain peresmian hasil pelaksanaan Karya Bakti TNI tahun 2019, Dandim 0421/LS juga menyerahkan hasil bedah rumah dan sejumlah perlengkapan alat Olah Raga untuk siswa siswi SMA Kebangsaan, Karang Taruna Desa Klaten Kecematan Penengahan dan bingkisin untuk keluarga yang kurang mampu serta memberikan penghargaan berupa sepadah ontel bagi Babinsa teladan.

Acara yang dipusatkan di Desa Klaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, yang disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, Forkopimda, Forkopimcam Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, dan para tokoh agama, takoh masyarakat serta para tamu undangan. Selasa (22/10/2019)

Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, mengatakan, Sasaran dalam pelaksanaan karya bakti TNI meliputi pembangunan jalan dan jembatan penghubung antara dusun Karang Mekar desa Klaten ke dusun Karang Sari desa Pasuruan.

“Selain itu juga kami melakukan bedah rumah sebanyak 2 unit dan pembuatan gorong – gorong serta pembangunan peningkatan jalan onderlah. Ini merupakan salah satu wujud nyata TNI adalah milik masyarakat mudah-mudahan ini semua bermanfaat.”

Kami berharap kepada seluruh masyarakat dapat menjaga dan merawat pembangunan yang ada dengan cara melakukan gotong royong.” kata dia di ujung sambutnya. (Sg)