Dandim 0421/Lamsel Gelar Silaturahmi Bersama Aegle Team 0421

INFODESA54 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Komandan Kodim (Dandim) 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie dan sejumlah anggotanya menggelar silaturahmi bersama Eagle Team 0421- Lampung Selatan. di Grand Elty Nirwana Krakatoa Resort Kalianda. Kamis (24/4 /2019)

Diketahui Eagle Team 0421/Lamsel merupakan salah satu gabungan dari sejumlah para awak media yang ada di Lampung Selatan.

Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, yang didampingi Pasi Intel Kodim 0421/LS Kapten Inf Paino mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan bentuk kedekatan pihak kodim terhadap para awak media.

“Intinya silaturahmi ini juga untuk saling mempererat hubungan antara awak media dengan TNI dalam hal ini Kodim 0421/LS.”kata Robinson.

Selain itu Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mengekpos setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kodim 0421 Lamsel.

“Kami sangat mengerti karena pekerjaan seorang jurnalis hampir sama dengan TNI, oleh karena itu dengan adanya silaturahmi ini kita bisa saling berbagi informasi.”ujarnya.

“Insya Allah nanti pada bulan Ramadhan kami Kodim 0421/LS akan melaksanakan bakso dengan mengunjungi ke desa-desa agar kami lebih dekat dengan masyarakat,” kata dia. (Sg)