Dandepohar 90 Sambut Kedatangan Dankoharmatau

NASIONAL51 Dilihat

BANDUNG – Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 90 Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T., beserta para pejabat Depohar 90 menyambut kedatangan Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., di Mako Depohar 90 Lanud Suryadarma Kalijati. Rabu (25/1/2023). Kunjungan Dankoharmatau beserta rombongan ini dalam rangka rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Depohar jajaran Wilayah Barat.

Dalam kesempatan tersebut Dandepohar 90 menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dankoharmatau beserta rombongan, disertai ucapan Terima Kasih yang setinggi–tingginya karena di tengah kesibukan tugas dan tanggung jawab selaku pimpinan Koharmatau, berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi Depohar 90. Mudah–mudahan kunjungan ini dapat kita jadikan ajang silaturahmi dan membawa kebaikan bagi semua. Jelas Kolonel Hendrison Syafril.

BACA JUGA  FPII Kunjungi Balai Latihan Kerja Lapas Cibinong

Agenda kunjungan kerja diawali dengan paparan Dandepohar 90, kemudian Dankoharmatau melaksanakan peninjauan ke sejumlah satuan kerja dibawah Depohar 90 diantaranya peninjauan ke satuan pemeliharaan (Sathar) 92 dan Sathar 93. Dankoharmatau menyampaikan rasa bangga dapat hadir dan bertatap muka dengan segenap personel Depohar 90 dan jajarannya.

“Kedatangan saya dan rombongan adalah untuk melihat secara langsung kesiapan operasional Depohar 90. Kepada seluruh personel dijajaran Depohar 90 saya berpesan agar dalam melaksanakan tugas harus mengutamakan faktor keselamatan terbang dan kerja.” Tambahnya. Karena safety merupakan hal yang tidak dapat ditawar-tawar oleh seluruh personel. Salah satu indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah tidak adanya incident maupun accident.

BACA JUGA  Persentase Kemiskinan Kabupaten Gayo Lues Menurun Signifikan

“Lebih lanjut, Dankoharmatau mengatakan, terkait dengan masalah personel, Disiplin adalah mutlak dimiliki seluruh personel Depohar 90, dari disiplin itulah kita akan menghasilkan kinerja yang optimal, minimalis pelanggaran, baik itu narkoba, asusila dan tindakan yang melanggar peraturan.(@Gus Kliwir)