Dan SSK Berikan Evaluasi Kerja satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU

INFODESA727 Dilihat

SAMARINDA,  Infodesanews. – Komandan Satuan Setingkat Kompi ( Dan SSK) Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0913/PPU Kapten Inf Priyanto hadir ditengah-tengah personel Satgas TMMD di Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara. Rabo (20/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dan SSK mengumpulkan personel yang tergabung dalam satgas TMMD 104 terutama anggota dari Yon Kav 13/SL di Desa Argomulyo menyampaikan hasil evaluasi ikatan selama kurang lebih 3 minggu berjalan serta memberikan arahan kepada personel untuk saling memahami dan tetap disiplin dilokasi Sasaran yang kita kerjakan ini sudah selesai akan berakhir besuk pagi dengan acara Resmi akan di adakan upacara penutupan TMMD.

Dihadapan anggota personel , Dan SSK juga mengingatkan agar momen TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.

“Tetap semangat dalam bertugas dan tetap jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Argomulyo”, tandas Dan SSK mengakhiri pengarahannya.

Penulis Murdie