Dalam Waktu Dekat, Pasangan Egi-Syaiful Anwar Akan Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Lamsel

INFODESA435 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang pelaksanaan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Lampung Selatan, Pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar akan mendeklarasikan diri sebagai Bacabup dan Bacawabup dalam waktu dekat ini. Selasa, 6 Agustus 2024.

Sekretaris tim pemenangan Bacabup Lamsel Radityo Egi Pratama, Rusman Efendi mengatakan, pihaknya saat ini sudah mempersiapkan agenda untuk mendeklarasikan Radityo Egi Pratama sebagai Bacabup Lamsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan sebagai wakil Syaiful Anwar dari Partai Gerindra.

“Dalam waktu dekat ini kita akan deklarasikan pasangan Bacabup dan Bacawabup Lamsel Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar. Mengenai waktu dan tanggalnya belum bisa ditentukan. Yang jelas dalam waktu dekat ini, ” kata Rusman Efendi

Sementara itu LO sekaligus Panglima tim pemenangan Radityo Egi Pratama, Budi Setiawan mengatakan, pihaknya telah mengetahui jika partai Gerindra telah merekomendasikan pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan maju di Pilkada Lampung Selatan 2024.

“Syaiful Anwar adalah sebagai Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan dan beliau juga merupakan salah satu kader terbaik dan berhasil memenangkan Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu di Lampung Selatan. Insyaallah, pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar akan memenangkan Pilkada Lamsel dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan,” kata Budi Setiawan

Sementara Syaiful Anwar ketika ditemui di DPC Gerindra Lampung Selatan mengatakan, pihaknya sudah mengetahui surat rekomendasi penunjukkan dari DPP Gerindra yang menyetujui Radityo Egi Pratama sebagai Balon Bupati dan M. Syaiful Anwar sebagai Bacawabup untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan pada 3 Agustus 2024.

“Saya seperti mimpi bisa menjadi Bacabup Lamsel untuk mendampingi mas Radityo Egi Pratama sebagai Bacabup Lamsel. Saya tetap optimis dan yakin di Pilkada Lamsel kita bisa memenangkannya. Mengenai surat rekomendasi dari Partai Gerindra itu adalah asli dan ditanda tangani langsung oleh Ketum Gerindra yakni pak Prabowo Subianto dan Sekretarisnya Ahmad Muzani, ” kata Syaiful Anwar yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan. (red)