Cuti Pilkada Arief Rohman Serahkan Tugas Bupati ke Tri Yuli Setyowati

NASIONAL, POLITIK28 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Arief Rohman menyerahkan tugasnya sebagai Bupati sementara tugasnya kepada Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati.

Acara yang dirangkaikan Rakor Pengendalian Operasional Kegiatan Kabupaten Blora dan penandatangan pakta integritas Plt. Bupati itu dilaksanakan di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora, Selasa (24/9/2024).

Arief Rohman sebagai Bupati petahana mengajukan cuti untuk dari jabatannya sebagai Bupati Blora, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pelaksanaan tugas Bupati sehari-hari akan dijalankan sementara oleh Waki Bupati, agar dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Mas Arief sapaan akrab Arief Rohman mengajukan cuti pada hari Rabu (25/9) sesuai dengan jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga meminta maaf kepada seluruh kepala dan jajaran perangkat daerah jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Bupati.

“Saya minta maaf, apabila selama memimpin 3,5 masih banyak kekurangan. Sekaligus saya mohon izin mulai besok Rabu (25/9),” ucap Mas Arief.

Selain itu, Mas Arief memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bu Wakil Bupati, Pak Sekda, Asisten, Staf Ahli, kepala perangkat daerah dan pejabat lainnya. Atas kerja bersama selama ini selama 3,5 tahun ini,” ucap Mas Arief.

Sementara itu, Mbak Etik sapaan akrab Wakil Bupati meminta kerjasama seluruh OPD dalam menjalankan tugas sebagai Plt. Bupati.

“Tadi bapak ibu semua telah menyaksikan penandatangan pakta integritas kami sebagai Plt. Bupati. Tentu kedepan selama melaksanakan tugas saya akan tetap berkonsultasi kepada Bapak Bupati,” ucap Mbak Etik.

Lanjutnya, tanpa mengurangi rasa hormat bapak ibu semua mohon kerjasama selama saya menjalan tugas yang diserahkan oleh Bapak Bupati yang telah diserahkan kepada kami.