Cuaca Pagi Cerah, Dandim Madiun Gowes Santai Bersama Kapolres Madiun

INFODESA56 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Dengan semangat dan diselingi canda tawa, seperti yang tampak tadi pagi, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S. Sos bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH. ,M.H, beserta jajarannya melaksanakan gowes santai menyusuri jalan pedesaan di wilayah Kabupaten Madiun, Minggu(03/11/2019)

Sepanjang perjalanan, keakraban terlihat sangat kental diantara dua pimpinan institusi TNI/Polri di Kabupaten Madiun tersebut, bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua intitusi ini sudah tidak diragukan lagi.

Gowes dimulai start di Polres Madiun – jl. Soekarno Hatta, kemudian menyusuri jalan – jalan di sepanjang jalan raya Munggut hingga sepanjang jalan raya Dungus.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH. ,M.H menuturkan, “Kegiatan olahraga sepeda santai ini selain menyehatkan badan, juga untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI/POLRI, “ ungkapnya.

“Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI/Polri, yang harus tetap terjalin di bumi pertiwi, khususnya di seluruh wilayah Kabupaten Madiun, ” imbuh Kapolres Madiun.

Sementara itu, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos juga menambahkan, “Gowes bareng ini dapat mempererat hubungan silahturahmi, khususnya Kodim 0803/Madiun dengan Polres Madiun,” tegasnya.

Menurutnya, “Dengan fisik prima, maka bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja kita dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri,” imbuh Dandim.

“Wilayah Kabupaten Madiun sudah terbukti sangat kondusif, ini merupakan nilai positif yang perlu ditingkatkan dengan mewujudkan kebersamaan tiga pilar yang meliputi TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan didukung oleh seluruh komponen Masyarakat, demi kemajuan Kabupaten Madiun,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S. Sos.(mc0803)