Club Motor Rx King Lampung Selatan, Salurkan Bantuan Pada Korban Terdampak Tsunami Di Desa Tarahan

INFODESA187 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Keluarga Besar Club RX King Indonesia (KBRI) Wilayah Lampung Selatan. salurkan bantuan untuk para korban terdampak tsunami Selat Sunda di Dusun Sebalang Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Jum,at (4/1)

Bantuan berupa peralatan sekolah dan sembako serta sejumlah uang sebesar Rp. 1.000.000 rupiah merupakan hasil penggalangan dana yang di lakukan oleh para Komunitas Mator RX King wilayah Lampung.

Ketua Keluarga Besar RX King (KBRI) wilayah Lampung Selatan. Gunanto mengatakan, apa yang kami salurkan ini merupakan hasil dari para donatur dan anggota Komunitas Moto RX King yang terkumpul dalam penggalangan dana yang kami lakukan.

“Kami dari keluarga besar Rx King melakukan ini tidak hanya ada musibah saja, namun ini merupakan salah satu kegiatan kami yang lakukan dalam 3 bulan sekali, untuk melakukan penggalangan dana yang kami salurukan bagi yang membutuhkan,
“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah. “kata Gunanto.

Bantuan secara simbolis yang serahkan oleh Sekdes Rantau Minyak Kecamatan Candipuro. Imam dan diterima Rt setempat yang di saksikan oleh warga dan para anggota KBRI. (Bambang)

Berita Terkait

Baca Juga