Club Alkhoiriyah Kalahkan Lawannya di Tournament Futsal Een Sport

INFODESA97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Dua Puluh Sembilan Club Futsal Putra U-19 dari 7 Kecamatan wilayah Lampung Selatan, mengikuti laga Tournament Futsal Een Sport Cup 2 yang dipusatkan di Lapangan Futsal Pelangi Dusun Umbul Keong Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (30/1/2022)

Sebanyak 29 Club Futsal Putra U-15 di ajang laga Een Sport itu terdapat satu Club Futsal dari Kecamatan Jabung Lampung Timur.
Dari jumlah tersebut menyisakan 2 Club yang maju ke Babak final yakni Club Futsal Alkhoiriyah Bringini Kalianda yang berhadapan dengan lawannya Club Futsal SMA Negeri 1 Kalianda yang dimenangkan oleh Club Futsal Alkhoiriyah Beringin dengan skor 5,1

Ketua panitia penyelnggara Hendri Kenedi, pertandingan persahabatan ini merebutkan Tropi dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1 juta rupiah dimenngkan oleh Tim futsal Alkhoiriyah Beringin Kalianda.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ibadah Itu Berbagai Cara, Ini Dilakukan AKBP Eko Suroso

“Alkhoiriyah Beringin Kalianda ini dua kali berturut-turut menang di ajang Een Sport 2021 dan 2022.”ujar pemilik toko perlengkapan olahraga Een Sport.

Sementara itu Ketua pelaksana Tournament Futsal Een Sport, Riyan mengatakan, kegiatan ini hanya untuk silaturahmi antar Club sekaligus pencarian bakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Ajak Warga Percantik Desa Sambut HUT Kemerdekaan RI

“Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi dengan kegiatan ini antara Club lebih saling mengenal dan memacu semangat serta seportifitas permainan,”pungkas Riyan. (Red)