Cipta Kerja, GRIB Solo Siapkan SATGASSUS Pasukan Bertubuh Besar dan Kuat 

banner 728x90

SOLO – INFODESANEWS.COM, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Surakarta mengadakan rapat bersama seluruh anggota Satgassus. Acara di mulai pukul 15.00 WIB di Sekretariat GRIB Jl. Cendrawasih Manahan Surakarta, Jumat (5/07/2024).

Rapat di buka Herlan Drago selaku OKK DPC GRIB Surakarta. Dalam kesempatan tersebut Herlan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GRIB Solo yang sudah hadir dalam rapat konsolidasi pembentukan dan pembekalan Satgassus.

“Satgassus adalah bagian dari kesatgasan dalam satu bidang yang dikhususkan untuk dipersiapkan dalam bentuk Cipta Kerja atau Siap Kerja Profesional,”ujarnya.

Dikatakan, salah satu syarat menjadi anggota Satgassus adalah berat badan harus 65 kg ke atas. Pertanyaannya adalah kenapa berat badan Satgassus harus 65 kg keatas ?

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Silahturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Dengan Pemda Blora

Menurut Herlan, bahwa Cipta Kerja yang dimaksudkan adalah berbentuk Jasa Pengamanan. Bobot badan 65 kg setidaknya sudah memiliki satu poin modal jasa yang akan dijual berupa fisik.

“Pembentukan Mental, Kedisiplinan, Sigap dan tanggung Jawab adalah Karakter Jasa yang bakal ditawarkan kepada pengguna dan semua elemen masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC GRIB Surakarta Rahmad Jati Priyono (Tommy Munying-red) menyampaikan bahwa dengan terbentuknya Satgassus GRIB DPC Surakarta diharapkan anggota solid dan Satu Komando serta akan mendapatkan contoh yang baik untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Viral Pertontonkan Alat Vital, DL Dicokok Polisi

“Satu Komando serta dapat memberikan contoh yang baik untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” ucapnya.

Tommy mengaku akan terus membangun bersama organisaai untuk kepentingan sesama dan melatih diri agar mempunyai kepekaan sosial terhadap masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama wajib tertanam dalam diri anggota GRIB,” tuturnya.

Satgas ini diibaratkan ujung tombak organisasi nantinya, solid dan satu komando, itu yang harus kita tanamkan dalam jiwa jiwa pengurus. jika sakit satu sakit semua, karna disini kita tetap akan mengedapankan profesional dalam berorganisasi. “Tidak Perlu Sedarah Untuk Bersaudara”, ujar Tommy. (Redslo)