Cinta Lima Tahun Kedepan, Nanang-Antoni Lanjutan Program

INFODESA, POLITIK341 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS Calon Bupati Lampung Selatan, petahana Nanang Ermanto menegaskan. Saya bukanlah pekerja borong-borongan, saya adalah pemimpin, saya tidak perlu target tapi saya perlu meneng.

“Yang pertama adalah melanjutkan. Nanang-Antoni melanjutkan apa yang sudah saya lakukan, bagaimana menyelesaikan permasalahan di Lampung Selatan, yang bagaimana permasalahan itu tidak menjadi masalah.”kata dia.

Menurut Ketau DPC PDI-Perjuangan Lampung Selatan itu, Kemiskinan, Pendidikan, Kesehatan dan lapangan pekerjaan. “Ini kedepan yang akan kita bikin program, untuk bagaimana mengentaskan kemiskinan dan pengangguran yang ada di Lampung Selatan.”ujarnya.

oppo_2

Nanang juga mengucapkan, Tapi Alhamdulillah, ini takdir Allah.
Alhamdulillah ini takdir Allah, Nanang sama Antoni Imam. Ini adalah kekuatan Allah Subhanallah taala, kita ini ridho dari Allah ridho dari masyarakat Lampung Selatan.

“Saya ini ada tiga, Soekarno mengajarkan, Berdaulat secara politik, Berikan bidang ekonomi dan berkebudayaan. Jadi kita akan memakai Trisakti pembangunannya Soekarno, bagaimana untuk menggali potensi potensi yang ada di Lampung Selatan, menjadi desaen untuk kemakmuran masyarakat Lampung Selatan.”pungkasnya.

Diketahui bakal calon bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mendaftar ke KPU bersama pasangannya Antoni Imam dari Partai PKS sebagai bakal calon wakil bupati yang dihadiri petinggi partai Hanura, Perindo dan petingi partai politik pengusung PKS serta para simpatisan dan ribuan masyarakat. (red)