Cek Ranmor Dinas, Kapolres Jepara Ingatkan Para Personil

INFODESA100 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Guna menunjang kinerja kepolisian dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., dengan di dampingi Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH dan PJU Polres Jepara pimpin langsung pengecekan Ranmor Dinas di Halaman Belakang Mapolres Jepara, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapsiagaan Polres Jepara mengamankan dan memberi pelayanan kepada masyarakat serta sebagai langkah mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Jepara agar tetap kondusif.

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH, SIK, MH mengatakan, jika hasil dari pengecekan secara keseluruhan kendaraan bermotor di jajaran Polres Jepara dalam kondisi baik dan terawat, Kebersihan Ranmor harus selalu dijaga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
IBI Banyumas Gelar Seminar Nasional

Kepada seluruh personil Polres yang memegang kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan Humanis, santun namun tegas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wali Kota Bandar Lampung Hadiri Dan Serahkan SK PNS Yang Memasuki Masa Pensiun

“Hari ini semua kendaraan sudah dilakukan pengecekan dan semoga ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.“Pengecekan ini akan rutin saya lakukan guna kesiapsiagaan ranmor sebagai pendukung personil dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Jepara.(Red)