Cegah Aksi Premanisme dan Kejahatan Polsek Candipuro Lakukan Patroli

INFODESA255 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Cegah munculnya aksi premanisme Polsek Candipuro menggelar patroli dengan sasaran tempat-tempat hiburan dan keramaian.

Selain soal premanisme Patroli KRYD juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti balap liar, pencurian (Curat, Curas, dan Curanmor)

Kapolsek Candipuro Akp Farid Riyanto S,i,p.M.H. menjelaskan Kegiatan Patroli KRYD ini rutin dilaksanakan oleh Polsek candipuro polres lampung Selatan, ini sesuai perintah Bapak kapolres dalam upaya mencegah aksi premanisme maupun aksi kejahatan lainnya’

“Kami terus melakukan patroli KRYD dengan cara hunting mobile sistem dengan menyasar tempat tempat keramian yang berpotensi dijadikan tempat nongkrong” Kata dia, Jum,at (24/8/2024)

Menurutnya patroli KRYD adalah upaya Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu juga untuk mengantisipasi aksi premanisme maupun aksi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya.

“Anggota memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui dan menggeledah setiap orang yang dicurigai hal ini agar tetap waspada dan berhati-hati dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas,”ujarnya. (Bambang)