Cara Jitu Usaha, Inilah Motivasi Wakil Bupati

INFODESA264 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Wakil Bupati Pati hadiri Pembukaan Pelatihan UMKM Bidang Usaha Boga Bagi Mustahik Produktif Se-Wilayah Eks Karesidenan Pati dan Karesidenan Semarang.

lebih lanjut, dalam acara tersebut diselenggarakan oleh Baznas Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan SMKN Jateng di Pati.”kemudian yang hadir adalah Ketua Baznas Provinsi Jawa Tengah, Ketua Baznas Pati, Ketua Baznas Jepara, Ketua Baznas Kudus, para pejabat terkait, dan para tamu undangan, Rabu (9/2/22)

Dalam sambutan, Wakil Bupati Pati  juga Memberikan motivasi ke para UMKM agar dapat keluar dari zona kemiskinan dengan cara kerja keras dan kerja cerdas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Kedungbanteng Dampingi Bidan Desa Beri Pengobatan Gratis Kepada Lansia

“Adapun tips untuk sukses, Jadi memulai usaha tidak melulu tentang modal uang yang besar, namun kepercayaan pada diri sendiri terutama modal yang sangat besar.

Selain itu, Saiful Arifin  menambahkan dalam program tentang industri Memang kini sudah berkembang pesat di masa mendatang adalah industri makanan/boga, teknologi informasi dan energi terbarukan.

Semua jenis makanan ini dapat terlaksana dengan baik apabila dikemas dengan kualitas dan strategi promosi atau pemasaran tepat sasaran. “Maka jangan malu berwirausaha.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kodim 0421/LS, Gelar Korp Raport dan Tradisi Penerima Perwira

Dengan demikian, Wakil Bupati Pati juga berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para peserta yang mengikuti pelatihan.” Sehingga, setelah pelatihan dapat menciptakan wirausahawan-wirausahawan tangguh di kotanya masing-masing.

“Untuk itu, Marilah kita Bersama-sama  Seraplah ilmu, pendidikan dan materi yang ada untuk bekal di masa depan agar mencapai kesuksesan dalam usaha”cetus Wakil Bupati.(@Gus)