Camat Sidomulyo Afendi. SE Membuka MTQ Tingkat Kecamatan

NASIONAL, PENDIDIKAN170 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Sebanyak 78 peserta dari 16 Desa di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur, an (MTQ) tingkat Kecamatan.

Pelaksanaan Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan yang laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Kecamatan Sidomulyo.

Acara yang di buka langsung oleh Kabag BMS dan Kemasyarakatan Kabupaten Lampung Selatan, Firmansah dan dihadiri Camat Sidomulyo Afendi. SE, dan kemasarakan Kabupatokoh Agama, Ketua Muhamadiyah Kecamatan Sidomulyo, Kepala KUA, Kepala Desa Sekecamatan serta para tamu undangan.”Sabtu (24/2)

MTQ tingkat Kecamatan yang di ikuti 78 peserta ini menampilkan 3 Cabang yakni Tilawah, Tahfizh dan Tartil untuk semua umur.

Kepala Bagian BMS Kabupaten Lampung Selatan Firmansah, berharap mudah-mudahan dengan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini benar-benar menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik yang nantinya diikut sertakan di MTQ tingkat Kab. Lampung Selatan.”ujarnya.

” Dan kecamatan yang lain juga bisa mengadakan kegiatan serupa Supaya semarak MTQ lebih dirasakan oleh masrakat. Pada akhirnya menghasilkan masyarakat yang cinta Al Quran dan cinta Masjid,”kata dia saat membuka MTQ tingkat Kecamatan di GSG Betik Hati Kecamatan Sidomulyo.

Camat Sidomulyo, Afendi.SE pun berharap bahwa Acara MTQ ini Jangan hanya di jadikan Eforia saja atau hanya untuk meriah predikat tapi juga harus betul-betul di di amalkan.

“Dan dapat Sinergi dengan visi Bupati kita untuk menjadikan masyakrakat lampung selatan yang berakhlaqul karimah,salah satunya dengan pelaksanaan MTQ.” pungkasnya. (SG/slmt)

Berita Terkait

Baca Juga