Camat Jatiagung Jhoni Irzal Hadiri RAT Koperasi Cipta Mandiri

INFODESA, NASIONAL153 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS- Musyawah Antar Desa (MAD) dalam rangka Laporan Pertanggungjawaban (Lpj) Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Koprasi Cipta Mandiri di gelar di Kecamatan Jati Lampung Selatan.

Acara berlangsung di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu.(27/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Turut hadir Camat Jatiagung,Jhoni Irzal .S.Sos. I Ketut Sukerta .SE. Kadis Koprasi Lampung Selatan, Kepala Desa Se kecamatan Jati Agung, dan diikuti perwakilan anggota Koprasi dari setiap Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(27/02/2021).

Camat Jatiagung Jhoni, mengaspresiasi kepada pihak Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Koprasi Cipta Mandiri,

diri nya juga menyarankan kedepan nya kegiatan di ruang lingkup Koprasi agar menggunakan Online Digital, untuk mempermudah kinerja Jajaran pengurus Koprasi dengan anggota Koprasi di wilayah, Kata Camat.

Di tempat yang sama Faisal Wahyudin Selaku Pengurus Koprasi Cipta Mandiri saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa perjalanan koprasi di tahun 2020, ada penurunan di banding tahun sebelum nya, dan penurunan terjadi akibat dampak Covid 19.

Dan kebijakan koprasi juga di berikan kepada anggota, seperti pengembalian bulanan tidak di haruskan membayar tepat jatuh tempo, akan tetapi di perbolehkan membayar pada akhir bulan, hal itu di lakukan untuk meringankan kepada seluruh anggota. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga