oleh

Camat Jati Agung Melakukan Road Show Himbau Masyarakatnya Terkait Covid-19

(ft Camat Jati Agung, Jhoni Irzal, kanan)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Melakukan kegiatan Road Show ke desa desa.

Road Show yang di pimpin langsung oleh Camat Jhoni Irzal. dalam rangka menindak lanjuti intruksi Presiden dan Kapolri serta fatwa MUI yang dilanjutkan oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, terkait mensosialisasikan bagaimana kita untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

Menurut Jhoni, hari kita telah mensosialisasikan dengan memberikan pemahaman untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran virus tersebut.

“Untuk hari ini kita telah mendatangi 5 desa dari 21 desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung ini.” ujar dia.

Dikatakan dalam Road show nya bahwa pihak Kecamatan menghimbau dan meminta kepada masyarakat agar tidak
melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa dalam jumlah banyak demi mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

“Kami minta tolong dan berharap agar semua masyarakat dapat memahami dengan apa yang telah di intruksi oleh pemerintah pusat maupun daerah guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus tersebut.” kata dia pada Infodesanews.com. usia melakukan Road show di hari pertamanya.

Jhoni menambahkan, kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga ke 21 desa yang ada di wilayah kerja kami

“Karena kami berprinsip, lebih baik mencegah penyebaran wabah Corona Virus Disease atau (Covid-19) dengan terus melakukan sosialisasi ke desa demi memutus mata rantai penyebarannya.” Pungkasnya. (Ronald)

Berita